Sekarang adalah waktu bagi bisnis untuk membuat keputusan untuk online. Faktor-faktor seperti penurunan jumlah pelanggan, kenaikan biaya bahan bakar, pertumbuhan jumlah orang yang berbelanja online, mewajibkan perusahaan untuk membentuk kehadiran online mereka.

Konsumen juga terdorong untuk berbelanja online karena lebih murah untuk membeli barang Anda secara online daripada menghabiskan uang untuk bensin dan berkendara ke toko.

Dalam sebuah artikel dari April 2011 disebutkan bahwa konsumen Inggris lebih suka menggunakan situs web e-commerce ketika mereka senang berbelanja karena harga bensin naik secara bertahap. Sebuah studi yang dilakukan oleh Institute of Grocery Distribution menetapkan bahwa 52% konsumen di Inggris akan mengurangi perjalanan belanja mereka jika harga gas terus naik.

Daripada berkendara ke pusat perbelanjaan, orang akan memilih untuk mengambil keuntungan dari toko-toko di lingkungan sekitar atau membeli bahan makanan dan barang mewah melalui belanja online. 33% responden penelitian menyatakan bahwa belanja online akan menjadi alternatif mereka dalam menahan biaya bahan bakar yang tinggi.

Berasal dari hasil ini, banyak situs saat ini menyajikan peluang belanja online kepada orang-orang. Contohnya adalah qpons-r-us.com yang merupakan situs kupon online yang ingin memberikan pengalaman berbelanja yang menyenangkan bagi orang-orang. Contoh tambahan adalah My Shopping Genie yang menyerahkan berbagai tempat di mana Anda dapat menemukan apa yang Anda cari dan juga menyajikan hasil sesuai dengan harganya. My Shopping Genie adalah aplikasi gratis yang bekerja dari komputer Anda dan melakukan perbandingan harga untuk Anda. Ini membantu Anda menemukan penawaran terbaik secara online.

Studi menggambarkan bahwa dengan biaya hidup meningkat, lebih banyak orang mencari situs kupon online untuk mendapatkan diskon tambahan dari akuisisi mereka. https://bestlist.id lebih banyak situs web yang mirip dengan qpons-r-us.com muncul. Untuk itu My Shopping Genie menyarankan perusahaan untuk menawarkan kupon melalui aplikasi kepada konsumen jin. Dengan pertumbuhan jumlah orang yang sekarang memilih berbelanja online, perusahaan memiliki manfaat besar dengan keberadaan mereka secara online dan menawarkan kupon kepada klien mereka.

Belanja online juga memberikan manfaat bagi pelanggan: hemat waktu, hemat uang, beragam pilihan produk dan merek, berbelanja dari rumah, dll.

Belanja online ternyata semakin populer. Sebuah editorial dari April 2011 menggambarkan bahwa pembeli online Inggris menghabiskan £ 5,1 miliar pada bulan Maret tahun ini yaitu £ 82 per orang. Kuartal pertama 2011 mengalami peningkatan 18% dibandingkan dengan periode yang sama tahun lalu.

Ideal Shopping Direct, TV independen dan perusahaan belanja online, bersaksi bahwa total penjualannya meningkat 13,5% pada tahun lalu. Yang menarik adalah bahwa proporsi utama peningkatannya berasal dari penjualan online, yang meningkat sebesar 70%.

Mintel, perusahaan riset pasar, memperkirakan bahwa penjualan pakaian online Inggris akan meningkat 60% pada tahun 2015. Mereka menemukan bahwa pada tahun 2010, 34% pembeli Inggris membeli kain secara online dibandingkan dengan hanya 25% pada tahun 2009.

Hasil ini menunjukkan bahwa perusahaan akan mendapat untung dari menawarkan kepada pelanggan mereka pilihan untuk berbelanja online. Akibatnya perusahaan harus berinvestasi dalam teknologi online terbaru dan mengintegrasikan e-commerce ke dalam strategi pemasaran mereka.

Sekarang ada sejumlah besar pengecer yang beralih ke toko yang lebih kecil atau kehadiran online. Beberapa contohnya adalah Best Buy, Wal-Mart, Office Depot. Karena pergeseran konsumen ke belanja online, Best Buy berkonsentrasi pada penjualan online mereka, sambil mengurangi ukuran toko mereka. Belanja online akan menjadi keuntungan bagi perusahaan itu sendiri tetapi juga bagi kliennya karena struktur biaya yang lebih rendah memungkinkan pengecer online untuk memberikan harga yang lebih rendah.

Pemilik pusat perbelanjaan besar atau perusahaan lain tidak perlu takut dengan revolusi ini, melainkan harus memanfaatkan belanja online dan mengintegrasikannya ke dalam strategi pemasaran mereka. Manfaatkan situs seperti My Shopping Genie dan terbuka untuk perubahan pasar.